Berita

Lima Rekomendasi Parcel Lebaran

Minggu, 09 Mei 2021 - 06:11
Lima Rekomendasi Parcel Lebaran Referensi parcel. (Foto: Shutterstock/nikkytok)

TIMES SEMARANG, JAKARTA – Memilih Parcel lebaran adalah urusan yang gampang-gampang susah. Banyaknya pilihan terkadang membuat kita susah menentukan parcel apa yang pantas diberikan untuk saudara atau kerabat.

Berikut lima rekomendasi parcel lebaran yang bisa kalian buat atau kalian berikan.

1. Parcel Snack

Kamu bisa berikan parcel snack makanan maupun minuman. Untuk makanannya bisa berupa kue kering, keripik, wafer, atau ciki-ciki. Untuk minumannya bisa berupa susu, sirup, dan minuman bersoda seperti fanta, coca cola, dan sprite. Akan lebih cantik apabila kamu bingkai dengan keranjang parcel dan diberi pita.

2. Parcel Alat Ibadah

Parcel dengan isi alat ibadah juga sangat menarik. Bisa berupa mukena, sarung, peci, atau tasbih. Untuk menambah daya cantik parcel, bisa kamu bungkus dengan menggunakan tatakan parcel dan plastik bening. Dan bisa kalian tambahkan pita ucapan selamat hari raya idul fitri.

3. Parcel Cangkir

Parcel dengan isi cangkir juga recomended banget. Pasti bakalan dimanfaatin dan useable banget. Karena sifatnya mudah pecah pastikan bungkusnya aman dan kuat ya. Bisa kalian berikan tulisan peringatan barang mudah pecah apabbila dianggap perlu agar lebih safety.

4. Parcel Toples

Parcel toples juga sangat useable di waktu lebaran. Karena lebaran identik dengan menyajikan kue-kue di meja ruang tamu. Apalagi toples yang minimalis dan memiliki aksen lucu pasti sangat menarik. Bisa nih, kamu berikan parcel toples dijamin bakalan kepake banget.

5. Parcel Buah

Parcel dengan isi buah unik, kreatif, dan menarik loh. Karena buah mengandung banyak vitamin yang baik untuk tubuh. Apalagi di saat pandemi seperti ini, tubuh memerlukan imun yang kuat. Jadi parcel buah sangat recomended untuk lebaran.

Itulah lima rekomendasi parcel lebaran yang bisa kalian buat atau berikan. Semoga menginspirasi. (*)

Pewarta : Nadira Rahmasari (MG-286)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Semarang just now

Welcome to TIMES Semarang

TIMES Semarang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.