https://semarang.times.co.id/
News Commerce

Hotel Triizz Semarang Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Minggu, 16 April 2023 - 11:55
Hotel Triizz Semarang Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama Hotel Triizz Semarang berbagi santunan dan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan Noor Hidayah. (Foto: Titi Aban/TIMES Indonesia)

TIMES SEMARANG, SEMARANGHotel Triizz Semarang menggelar acara buka bersama anak-anak panti asuhan di Ballroom Sabtu (15/4/2023).

Untuk tahun ini Hotel Triizz Semarang melaksanakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan Noor Hidayah Semarang.

HR Hotel Triizz Semarang UminYuliana kepada TIMES Indonesia mengatakan, acara buka bersama ini merupakan salah satu kegiatan CSR Hotel Triizz yang digelar setiap bulan Ramadan.

"Agenda seperti ini sudah menjadi agenda tahunan pada saat Ramadan. Harapan kami dengan adanya program ini, semoga membawa keberkahan bagi kita semua," kata Umi Yuliana.

Menurutnya, manajemen Hotel Triizz Semarang tidak hanya memikirkan profit, tapi juga ingin berbagi dengan anak-anak dari panti asuhan setahun sekali. "Kedepannya kami juga ingin berbagi lebih banyak di hari lainnya selain di Ramadan ke panti asuhan lain secara bergiliran," ulas Umi Yuliana.

Ia juga mengatakan, bahwa pada hari yang sama pihaknya juga mengadakan pembagian takjil gratis bagi masyarakat yang melewati jalan di depan Hotel Triizz Semarang.

Hotel Triizz Semarang sendiri, lanjut Umi Yuliana, juga memiliki menu dan promo untuk buka puasa. Promo ini diberi nama Bu Rahmat (Buka Puasa Murah dan Hemat).

Di sini para tamu Hotel Triizz Semarang bisa menikmati berbagai hidangan sepuasnya atau All You Can Eat, dari takjil, aneka minuman, desert, dan berbagai menu utama. Paket ini dibanderol dengan harga Rp75 ribu per pax. (*)

Pewarta : M. Marhaban
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Semarang just now

Welcome to TIMES Semarang

TIMES Semarang is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.